Header Ads

Anwaril Hamidy Pimpin Bidang Pengabdian Masyarakat KMP UNY 2016

Foto: Anwaril Hamidy
YOGYAKARTA – Dalam penetapan struktur pengurus Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (KMP UNY) di Aula Program Pascasarjana UNY Lantai 3 Gedung Baru (12/01/2016) dimana dalam pengumuman struktur pengurus KMP UNY tahun 2016 di umumkan langsung oleh Ketua KMP UNY Mahfuzi Irwan, S.Pd.

Dalam penetapan struktur pengurus KMP UNY, salah satu bidang di amanahkan kepada Anwaril Hamidy, S.Pd yang merupakan alumni Universitas Mulawarman didaulat menjadi Kepala Bidang Pengabdian Masyarakat (Kabid PengMas).

Bidang Pengabdian Masyarakat merupakan struktur yang baru di dalam kepengurusan KMP UNY. “Sebuah kebanggaan sekaligus tantangan bagi saya ketika diberi kepercayaan menahkodai bidang Pengabdian Masyarakat,” Ungkap Anwaril.

Lanjut pengabdian masyarakat adalah satu dari tri dharma perguruan tinggi  yang bersentuhan langsung dengan realita sosial dan inilah momentum untuk keluar dari zona nyaman, keluar dari menara gading yang penuh dengan keidealan,” tambah Anwaril.

Kemudian turun kemasyarakat untuk menuntaskan peran mahasiswa sebagai agen of change sekaligus social control,” pungkas Anwaril saat ditemui.

Kepengurusan KMP UNY tahun 2016 sudah memasuki fase ke-3. “Ada pun untuk pelantikan Pengurus KMP UNY direncanakan awal bulan Februari 2016” Ujar Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua KMP UNY Tahun 2016 Sigit Purnomo. (Fy)

1 comment:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Pengabdian Masyarakat
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pengabdian Masyarakat yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Pengabdian Masyarakat

    ReplyDelete

Powered by Blogger.