Header Ads

PRESIDEN PKS SANGAT MENDUKUNG TERBENTUKNYA DOB KOTA SEBATIK

GAMBAR : PRESIDEN PKS DI PATOK PERBATASAN PULAU SEBATIK
SEBATIK – Dalam kunjungan dan silaturahmi Presiden Partai Keadilan Sejatera (PKS) H. Muhammad Sohibul Iman, P.hD di perbatasan Pulau Sebatik Provinsi Kalimantan Utara mendapat respon positif dari puluhan ribu simpatisan dan kader PKS.

Dalam sambutan Presiden PKS H. Muhammad Sohibul Iman, P.hD mengatakan bahwa DOB Kota Sebatik sudah sangat lama diperbincangkan di nasional dan meminta agar DOB Kota Sebatik segera di realisasikan.

“Sebatik adalah wilayah perbatasan yang sangat strategis harus dikelolah dengan sebaik-baiknya, salah satu jalan agar Sebatik bisa dikelolah dengan baik adalah diwujudkannya DOB Kota Sebatik, rakyat Sebatik harus membuat Sebatik lebih maju,” Ujarnya. Sabtu (23/7).

Mengakhiri kunjungannya di Pulau Sebatik, Presiden PKS langsung meninjau dan melihat langsung kondisi patok perbatasan di Pulau Sebatik, salah satunya patok 3 yang berada di Desa Aji Kuning. Presiden PKS juga akan menginstruksikan kadernya untuk memperjuang DOB Kota Sebatik.

“PKS melalui komisi II di DPR RI akan memperjuangkan DOB Kota Sebatik, Sebatik sudah siap jadi Daerah Otonomi Baru (DOB). Masyarakat Sebatik sangat optimis dan punya jiwa nasionalime yang tinggi”, Ujar Sohibul Iman saat mengakhiri kunjunganya.

DOB Kota Sebatik sudah bertahun-tahun menjadi aspirasi warga perbatasan Pulau Sebatik. Warga sangat yakin dengan terbentuknya DOB Kota Sebatik maka cahaya perubahan itu akan datang. (Yasir/Naufal)

No comments

Powered by Blogger.