Header Ads

MUSYAWARAH BESAR HIMPUNAN KELUARGA MAHASISWA SEBATIK YOGYAKARTA

MUBES HKMS YOGYAKARTA KE-1
YOGYAKARTA - Himpunan Keluarga Mahasiswa Sebatik (HKMS) Yogyakarta mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke-I. Kegiatan ini bertemakan “Mewujudkan Genarasi yang Intelektual, Agamis, dan Bertanggung Jawab. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Asrama Putra Kalimantan Tengah, Minggu (22/1) dan dihadiri puluhan mahasiswa Sebatik baik dari Diploma, Strata 1 (S1), Strata II (S2), dan Strata 3 (S3).

Kegiatan ini juga dihadiri dari IKPMKU (Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara), IPMS-Makassar (Ikatan Pelajar Mahasiswa Sebatik), Ketua Asrama Kabupaten Bulungan, KPMKT (Himpunan Pelajar Mahasiswa Kalimantan Timur), HIMAPs Kaltim (Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Kalimantan Timur), Mahasiswa Sulawesi Tenggara, dan Mahasiswa Flores.

Dalam sambutan Ketua IKPMKU sebelum membuka Mubes HKMS mengatakan, sangat mengapresiasi mahasiswa Sebatik dalam berorganisasi dan telah melibatkan IKPMKU.

“Dari beberapa forum yang ada di Provinsi Kalimantan Utara hanya Mahasiswa Sebatik yang  aktif berorganisasi dan memiliki forum. Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih karena telah melibatkan kami dalam Mubes HKMS ini.” Ujar Wempianus. Minggu (22/1).

Ketua Panitia Ahmad Sah berharap agar HKMS Yogyakarta bisa mewujudkan generasi yang berintektual, mengedepankan nilai-nilai agamis, dan dapat bertanggung jawab dengan amanah yang diberikan sesuai dengan tema Mubes hari ini. Ahmad  juga berharap agar angkatan atas bisa menjadi tauladan yang baik dan dapat mengayomi angkatan yang bawah, serta tidak ada lagi kesenjangan yang terjadi diantara angkatan karena di HKMS Yogyakarta kita dipersatukan visi dan misi. (Naufal)

No comments

Powered by Blogger.