Header Ads

KETUA HKMS BERTEMU ANGGOTA DPD RI

GAMBAR : KETUA HKMS YOGYAKARTA BERSAMA ANGGOTA DPD RI
JAKARTA - Kunjungan Kerja yang dilakukan Ketua Himpunan Keluarga Mahaisiswa Sebatik (HKMS) Yogyakarta Surya Nur mendatangi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Dapil Kaltim-Kaltara) K. H. Muslihuddin Abdurrasyid, Lc., M. PdI. Pertemuan ini dilaksanakan di Gedung 1 DPD RI di Jakarta. Senin (6/2).

Dalam pertemuan ini membicarakan perkembangan Pulau Sebatik di bidang pendidikan dan kesehatan, salah satunya rumah sakit yang belum terealisasi hingga saat ini.
 
Ketua HKMS Yogyakarta Surya Nur mengapresisasi rasa kepedulian K. H. Muslihuddin Abdurrasyid terhadap Pulau Sebatik. Surya juga banyak berdiskusi tentang permasalahan Pulau Sebatik dan memberikan problem solving.
 
“Saya menemui Pak Muslihuddin karena beliau adalah anggota DPD RI yang begitu serius dan peduli terhadap Pulau Sebatik, saya memberikan apresiasi itu. Salah satu bukti nyata dari beliau, yaitu selalu blusukan ke Pulau ini dan memberikan solusi. Kita juga banyak diskusi tentang Pulau ini baik masalahnya dan kita tawarkan problem solving”, Ujar Surya. Senin (6/2).
 
Anggota DPD RI ini, Muslihuddin Abdurrasyid sangat mengapresiasi peran HKMS Yogyakarta, sehingga dalam waktu dekat ini ia akan mengagendakan untuk menemui mahasiswa Sebatik di Yogyakarta.
 
“HKMS bisa menjadi contoh untuk lembaga lain. Apalagi program-programnya bagus, bisa memberikan solusi untuk daerah melalui pengkajian. Dalam waktu dalam dekat ini saya akan bersilaturahmi dengan mahasiswa Sebatik di Yogyakarta”, Ujar Muslihuddin. Senin (6/2).
 
Diakhir pertemuan, Ketua HKMS memberikan langsung hasil kajian kepada Anggota DPD RI dan akan segera disampaikan kepada Ketua DPD RI dan akan memperjuangkan aspirasi anggota HKMS Yogyakarta. (Naufal)

No comments

Powered by Blogger.