Header Ads

KETUA HKMS BERTEMU ANGGOTA DPD RI

GAMBAR : KETUA HKMS YOGYAKARTA BERSAMA ANGGOTA DPD RI
JAKARTA - Kunjungan Kerja yang dilakukan Ketua Himpunan Keluarga Mahaisiswa Sebatik (HKMS) Yogyakarta Surya Nur mendatangi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Dapil Kaltim-Kaltara) K. H. Muslihuddin Abdurrasyid, Lc., M. PdI. Pertemuan ini dilaksanakan di Gedung 1 DPD RI di Jakarta. Senin (6/2).

Dalam pertemuan ini membicarakan perkembangan Pulau Sebatik di bidang pendidikan dan kesehatan, salah satunya rumah sakit yang belum terealisasi hingga saat ini.
 
Ketua HKMS Yogyakarta Surya Nur mengapresisasi rasa kepedulian K. H. Muslihuddin Abdurrasyid terhadap Pulau Sebatik. Surya juga banyak berdiskusi tentang permasalahan Pulau Sebatik dan memberikan problem solving.
 
“Saya menemui Pak Muslihuddin karena beliau adalah anggota DPD RI yang begitu serius dan peduli terhadap Pulau Sebatik, saya memberikan apresiasi itu. Salah satu bukti nyata dari beliau, yaitu selalu blusukan ke Pulau ini dan memberikan solusi. Kita juga banyak diskusi tentang Pulau ini baik masalahnya dan kita tawarkan problem solving”, Ujar Surya. Senin (6/2).
 
Anggota DPD RI ini, Muslihuddin Abdurrasyid sangat mengapresiasi peran HKMS Yogyakarta, sehingga dalam waktu dekat ini ia akan mengagendakan untuk menemui mahasiswa Sebatik di Yogyakarta.
 
“HKMS bisa menjadi contoh untuk lembaga lain. Apalagi program-programnya bagus, bisa memberikan solusi untuk daerah melalui pengkajian. Dalam waktu dalam dekat ini saya akan bersilaturahmi dengan mahasiswa Sebatik di Yogyakarta”, Ujar Muslihuddin. Senin (6/2).
 
Diakhir pertemuan, Ketua HKMS memberikan langsung hasil kajian kepada Anggota DPD RI dan akan segera disampaikan kepada Ketua DPD RI dan akan memperjuangkan aspirasi anggota HKMS Yogyakarta. (Naufal)

1 comment:

  1. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.