Header Ads

IU RINTISAN SEBATIK GELAR NOBAR AKBAR DAN BAKTI SOSIAL

Gambar : Penutupan kegiatan UI rintisan Sebatik di Pantai Sute
SEBATIK – United Indonesia (UI) rintisan Sebatik telah mengadakan kegiatan Nobar dan Bakti Sosial. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 20-21 Januari 2018 di Kecamatan Sebatik, Pulau Sebatik, Kalimantan Utara.

Wakil Ketua Umum UI rintisan Sebatik Muhammad Basri mengatakan, bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan oleh UI rintisan Sebatik adalah Konvoi, Fun Futsal, Nobar Akbar, dan Bakti Sosial.

“Selama 2 hari 1 malam itu United Indonesia rintisan Sebatik mengadakan berbagai kegiatan, seperti Konvoi, Fun Futsal, Nobar Akbar, dan terakhir ditutup dengan kegiatan bakti sosial berupa membersihkan Pantai Batulamampu dan Pantai Sungai Taiwan”. Ujarnya. (22/1/2018).

Basri juga mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara sesama member UI rintisan Sebatik dengan masyarakat umum. Kegiatan ini juga dalam bentuk konsolidasi persiapan UI rintisan Sebatik menjadi UI chapter Sebatik.

“Kegiatan ini diharapkan mampu lebih dekat membangun kedekatan kepada masyarakat dan juga menjaga kesatuan sesama member dalam rangka persiapan untuk berdiri sediri dalam bentuk chapter”. Ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh semua member UI, Pecinta bola di Sebatik, dan masyarakat umum. Kegiatan ini diakhiri dengan membersihkan Pantai Batulamampu dan Pantai Sungai Taiwan (Pantai Sute). (Naufal)

No comments

Powered by Blogger.