Header Ads

BEASISWA NUNUKAN CERDAS TELAH DICAIRKAN

Gambar : Penyerahan Beasiswa Secara Simbolis
NUNUKAN – Sebanyak 218 pelajar dan mahasiswa berprestasi mendapatkan Bantuan Beasiswa dari Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara. Total Beasiswa Nunukan Cerdas sebesar ini Rp. 918.250.000,- tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura. Kegiatan ini dilaksanakan di Paras Perbatasan, Kamis (5/12/2019).

Laura menegaskan bahwa  penerima Beasiswa Nunukan Cerdas haruslah pelajar dan mahasiswa yang berprestasi, pintar, dan secara ekonomi kurang mampu. Para penerima telah memenuhi syarat verifikasi secara jujur dan terbuka.

“Pemberian Beasiswa ini  merupakan upaya dalam rangka membantu Adek Adik kita Putra Putri terbaik Kabupaten Nunukan untuk dapat memperoleh pendidikan yang lebih baik. Oleh karena itu, sektor pendidikan ini menjadi salah satu foKus utama saya selain sektor kesehatan dan program lainya,” ujar Laura dalam sambutannya. (Kamis,5/12/19).

Salah satu penerima Beasiswa Nunukan Cerdas adalah Harcuncung. Ia adalah salah satu putra perbatasan berprestasi yang berhasil mendapatkan beasiswa kategori Internasional.

“Ini sangat luar biasa, perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan tentang Putra Putri Daerah yang berdedikasi di dunia internasional sehingga Pemerintah Kabupaten Nunukan memberikan perhatian khusus kepada saya,” ujar Harcuncung (Kamis, 5/12/2019).

Harcuncung berharap semoga kedepannya masyarakat Kabupaten Nunukan khususnya Putra Putri  yang berprestasi dan berdedikasi di kancah internasional  lebih di perhatikan lagi.

Penerima Beasiswa Nunukan Cerdas tahun 2019 terdiri dari Beasiswa Berprestasi Mahasiswa Strata 2  (S2) sebanyak 7 Orang,  Mahasiswa Strata 1 (S1) 155 Orang, Mahasiswa Strata 1 (S1) yang menempuh tugas akhir sebanyak 20 Orang, Mahasiswa Kedokteran sebanyak 3 Orang, Mahasiswa Strata 1 (S1) STIT Ibnu Khaldun sebanyak 20 Orang, Mahasiswa D-3 Politeknik Nunukan sebanyak 30 Orang. Serta selebihnya  kategori  Beasiswa Non Akademik. (Yasir)

2 comments:

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Bandar: _______________ Melacca
    pekerjaan: _ Pemilik perniagaan
    Sebarang notis: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, sila berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya mempunyai banyak peminjam palsu di internet, saya telah ditipu saya hampir berputus asa, sehingga saya bertemu seorang teman yang baru saja memohon pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada legitamate AASIMAHA ADILA AHMED LOIR FIRM, saya memohon Rm1.3 juta. Saya mempunyai pinjaman saya kurang dari 2 jam hanya 1% tanpa cagaran. Saya sangat gembira kerana saya diselamatkan daripada mendapatkan hutang miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini memerlukan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya memberi jaminan bahawa anda akan mendapat pinjaman anda.

    Pusat Aplikasi / Hubungi

    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    ReplyDelete
  2. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.