Header Ads

MENJADI TOKOH TERPOPULER DI SEBATIK, HJ. NURSAN DI DORONG MAJU PILKADA 2020

GAMBAR : HJ. NURSAN, SH
SEBATIK – Sebatik News baru saja merilis daftar tokoh terpopuler pada tahun 2019. Ada beberapa tokoh Sebatik yang masuk dalam 5 besar tokoh terpopuler, yaitu Burhanuddin, Hj. Nadia, H. Momo, H. Herman, dan yang paling terpopuler adalah Hj. Nursan. Nama-nama tersebut di rilis berdasarkan hasil survei yang dilakukan Sebatik News pada November 2019.

Saat Sebatik News menghubungi salah satu dari kader Partai Gerindra dan juga tokoh masyarakat Sebatik Syamsu Rijal. Ia mengatakan bahwa saat ini Partai Gerindra mendorong Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nunukan Hj. Nursan untuk maju dalam Pilkada 23 September 2020.

“Kami sangat mendorong Ketua DPC Ibu Hj. Nursan untuk maju sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Nunukan”. Ujarnya, Kamis (30/1/2020).

Ia juga menjelaskan bahwa seluruh sumber daya yang dimiliki Partai Gerindra akan dikerahkan untuk all out memperjuangkan Ketua DPC Partai Gerindra. Saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April 2014 dan 17 April 2019, Hj. Nursan memproleh suara tertinggi secara berturut-turut di Dapil Sebatik.

“Seluruh komponen pengurus dan simpatisan Partai Gerindra solid memperjuangkan jika beliau ibu Hj. Nursan bersedia maju dalam Pilkada ini” Ujar Syamsu Rijal.

Ketua LSM Ganas Sebatik Yasir mengatakan, sangat mengharapkan tokoh Sebatik dapat ikut berkompetisi di Pilkada 2020.

“Kami pada prinsipnya sangat mendorong adanya tokoh-tokoh dari Sebatik untuk menjadi Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati pada suksesi pilkada mendatang”. Ujarnya, (30/1/2020).

Yasir menambahkan bahwa Sebatik memiliki banyak Sumber Daya Manusia (SDM) yang sangat berkualitas serta punyai kapabilitas untuk di dorong dalam Pilkada 2020. Ia juga menjelaskan bahwa Sebatik adalah kunci pemenangan dalam pemilu mengingat Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Sebatik sangat besar. (Nasrul)

2 comments:

  1. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  2. Halo, saya Ryan Ceanic, pemberi pinjaman yang memberikan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Kami membantu orang dalam kesulitan keuangan yang telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? tidak perlu mencari lagi karena kami ada di sini untuk menjadikan semua masalah keuangan Anda sebagai masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tingkat bunga 1%. kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan penerima. Untuk aplikasi dan informasi lebih lanjut, kirim balasan ke yang berikut ini
    Alamat email: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    Whatsapps: +4915772501298

    ReplyDelete

Powered by Blogger.